Sabtu, 08 Juni 2013

PERPISAHAN SEKOLAH


MASA-MASA
 SMK NEGERI 1 SRAGI

3 tahun, 36 bulan,144 minggu, 1008 hari, rasanya belum puas kami menuntut ilmu di sokolah ini.
Tak ada yang tak membekas saat-saat kita bersama semua teramat mengenang di saat kita bersama, apakah kalian masih ingat ? kita pernah tertawa bersama, kita pernah saling berbagi, kita pernah saling menyayangi, kita pernah membela ketika salah menghampiri diantara kita semua terekam dalam pribadi masing-masing banyak hal yang kita lakukan pada masa menuntut ilmu di smk, jungkir balik untuk membagun sekolah yang baru ditempati untuk kegiatan belajar tanggal 22_09_2010.
Telat ke sekolah, telat upacara, saat guru marah, setrap guru, cabut dari sekolah, suasana kelas seperti pasar, bernarsis ria bareng temen-temen, kisah romantis, cinta lokasi, ataupun di khianati pacar. awal perkenalan yang indah berlanjut kedalam sebuah persahabatan yang mendominasikan cerita cinta kita di smk terasa begitu indah.
Saat ujian demi ujian bermunculan tetap berusaha memberikan yang terbaik segala konflik persahabatan bermunculan inilah arti persahabatan sedang diuji sahabat sejati takkan pernah mati.
Ujian demi ujian kita lalui bersama kita atasi dengan berbagi walaupun berbeda tapi kita tetap satu, satu tujuan yaitu LULUS sebuah pilihan yang indah berakhir dengan perpisahan.
Semua begitu nyata saat kelulusan seperti membelah 2 dunia memisahkan kita mengakhiri cerita kita disekolah tercinta itu menutup lembaran terakhir buku kenangan kini hanya menjadi kenangan manis terukir berjuta-juta kenangan di dinding sekolah tiap sudut memiliki cerita,  gerbang yang dulu selalu menyapa selamat datang dikala pagi.
Bermain,,,sapa dan canda tawa bersama takkan terdengar lagi….
SELAMAT TINGGAL TECHOPRENEUR.
SELAMAT TINGGAL GURU_GURU TERCINTA.
JASA MU TAK KAN KAMI LUPAKAN.

2 komentar:

  1. Oakley Titanium Sunglasses | T-Shirts | T-Shirts | T-Shirt |
    Shop for Oakley Titanium Sunglasses by titanium spork T-Shirts at our store in T-Shirts, including T-Shirts, T-Shirts, T-Shirts stiletto titanium hammer and more at iron titanium token T-Shirts. Rating: 4.8 is titanium a conductor · ‎25 votes titanium gr 2 · ‎$18.95 · ‎In stock

    BalasHapus